MHCD – Maphack Click Detector

Langsung aja , ini software buat nganalisa pengguna MH di game DOTA.Biasanya para pengguna MH akan melakukan Illegal Click atau biasanya disebut ISU ( Illegal Selecting Unit ) dalam game tsb. Nah gunanya software ini adalah menganalisa orang2 yang melakukan ISU tersebut.

Link Download : http://files.indowebster.com/download/files/maphackclickdetector

Cara Penggunaan :

Extract hasil download tadi ke folder warcraft 3 anda

1 .  Buka Warcraft 3 anda , siapkan save replay yang mau di analisa
kemudian alt+tab

2 . Buka MHCD , kemudian klik ???? yg paling kiri sendiri

3. Jalankan replay , terserah mau speed berapa. ane biasanya yang 8x

4. Kalau ada yg terdeteksi , nanti akan ada nickname pengguna mh di kotak putih tsb .

selamat mencoba , ingat. software ini bukan sepenuhnya referensi bhwa tersangka menggunakan mh atau tidak , bisa saja terjadi bug ISU yg membuat software tsb menjudge tersangka mh.. Analisa manual lebih manjur.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

26 Responses to MHCD – Maphack Click Detector

  1. boting says:

    bro mau nanya nih, aku udah ikutin satu satu langkahnya. Tapi kok yang keluar di kotak putih malah tulisan aneh seperti gambar disini http://i.imgur.com/R7vGzTe.jpg
    itu kira kira kenapa ya bro?

  2. oktafianza says:

    ya emang kaya gitu bro

    itu yg nicknya ct-ct pakai mh brarti

  3. hendi says:

    bro kan gw udah klik yg paling kiri ???? keluar ginian [img]http://img706.imageshack.us/img706/2353/hezzz.png[/img] abis gw klik itu keluar lagi kotak yg berbeda tulisan.. apakah harus di click juga?

  4. adiel says:

    bro gw mw nanya
    gw udah ikutin smua langkah tu tapi kok kotaknya kosong yaa
    g ada apa2nya pdh gw udah DL SR yg MH DI forum
    ini MHCD cm bisa run di OS tertentu apa kompatibel buat semua OS ??? gw pake Windows 7

  5. kurosaki says:

    bro gw mau nanya nih, kan gw sering parser di forum nih. Tapi kok menit ISU yang muncul di MHCD kadang kadang beda ya sama menit ISU sama yang crew tulis?

    meski sama-sama ISU sih, tapi heran aja kenapa bisa beda.
    ada solusi gak bro?

  6. mahonokotoba says:

    kok aneh ya bro, gw pake win 7 64 bit, udah run as admin, w3l nya juga, kok tetep ga bisa keluar apa”? gw uda pake replay yang jelas” ada MH nya,,, tapi ga kedetek sama skali…

  7. kakeixinjiro says:

    Nice info bro,
    BRO boleh tau ini backsound judul nya apa?? kalo boleh minta link nya ya 😛

  8. petel says:

    Bro, trs untuk nentuin menit keberapanya gimana?

    misalnya yg di komen “boting” diatas, kan ada imagenya tuh. nah itu nentuin kedeteksi pas menit berapanya gimana?

  9. billy says:

    bro ajarin gue cara bacanya dong

  10. anonymous says:

    bro gw bingung nih , problem gw persis kyk adiel di atas
    gw da ikutin smua langkah tapi cmn kotak putih kosong ga ad tulisan apa2
    windows 7 juga
    kira2 knp? bisa bantu?

  11. QQ says:

    Bro kok ga bisa jalan ya mhcd d laptop gua
    windows 7
    kosong putih aja
    minta pencerahan donk

  12. Kuro says:

    bro gw mau download qo ga bsa yah lewat situ..
    ada link lain??

  13. Raden Rangga says:

    setelah saya peralam lagi soal software ini, ini tidak compitable diwin7 64 bit .. 😀

  14. william_tau_coolz@yahoo.co.id says:

    bro cara baca itu tulisan nya gmna? kok tulisan2 aneh ? tau nick yg pake MH gimana?

  15. Ben says:

    Bro kok di windows 7 ga bisa ya ? udah gua ikutin semua langkahnya nih

  16. iamS says:

    detect pas lagi main bsa gk bro?

Leave a comment